Terbaru

Tautan ramah

Alimama Berinvestasi Semu Lebih Dari 100 Juta Dolar Di Indonesia

08-17    

Sudah lebih dari setengah tahun sejak awal epidemi, dan ekonomi global masih lesu. Tampaknya hanya sektor terkait e-commerce yang memimpin tetapi tidak yang lain. Dengan demikian, valuasi pasar dari platform belanja online terkenal seperti Amazon, Alibaba, Lazada, Tokopedia, Shopee, Rakuten, dll. terus melonjak.


Atas undangan Kemlu RI, Alibaba Group melalui platform promosi belanja online - Alimama aktif bernegosiasi dengan Tokopedia, satu platform belanja online yang terbesar di Indonesia, berencana menciptakan puluhan juta lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia dengan keunggulan masing-masing.


Dengan bantuan pemerintah Indonesia, kami telah berkali-kali berdiskusi dengan direksi tokopedia, dan kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan. Kami merasa bahwa Tokopedia selalu menjadi platform belanja online terpercaya bagi masyarakat Indonesia. Inilah keunggulan terbesar Tokopedia. Kerja sama dengan para pemimpin industri adalah kehormatan dan harapan terbesar kami. ”Pierre Poignant, mantan CEO Lazada dan CEO Alimama saat ini, berkata dengan rendah hati kepada media internet.

Selain teknologi cloud Alibaba Group dan sistem simetri informasi big data, rencana investasi Alimama di Indonesia juga mencakup pendirian kantor pusat Asia Tenggara di Jakarta, ibu kota Indonesia, dengan investasi ratusan juta dolar.


Kami yakin ini adalah investasi bisnis privatisasi terbesar sejak terjalinnya hubungan diplomatik antara China dan Indonesia. Faktanya, kami tidak akan menggantikan pesaing kami. Sebaliknya, kami berharap dapat menggunakan teknologi yang kami kumpulkan selama bertahun-tahun untuk mempromosikan ekonomi online di Asia Tenggara. Dibandingkan dengan China, PDB Asia Tenggara sangat membutuhkan perhatian lebih. ”Pierre menanggapi dengan serius ketika ditanya apakah Alibaba Group akan bersaing dengan Amazon dari Amerika Serikat untuk wilayah bisnis global.


Menurut media internet, Alimama akan mengusung aura Alibaba Group. Merupakan fakta yang tak terbantahkan bahwa investasi besar-besaran di Indonesia melintasi lautan sudah tak terbantahkan.


Penafian: Artikel ini direproduksi dari media lain. Tujuan pencetakan ulang adalah untuk menyampaikan lebih banyak informasi. Ini tidak berarti bahwa situs web ini setuju dengan pandangannya dan bertanggung jawab atas keasliannya, dan tidak memikul tanggung jawab hukum apa pun. Semua sumber daya di situs ini dikumpulkan di Internet. Tujuan berbagi hanya untuk pembelajaran dan referensi semua orang. Jika ada pelanggaran hak cipta atau kekayaan intelektual, silakan tinggalkan pesan kepada kami.
Kembali ke atas
© Hak Cipta 2009-2020 Masyarakat Ekonomi Indonesia      Hubungi kami   SiteMap