Terbaru

  • China Eastern Airlines partecipa alla China-Italy Food Culture Research Conference

    Il 17 novembre, esperti e studiosi della Nankai University e dell'Università Santa Anna di Pisa hanno redatto congiuntamente un rapporto di ricerca dal titolo "Il ruolo della ristorazione aerea nella promozione della cultura gastronomica tra Italia e Cina nel contesto dell’Anno del Turismo e della Cultura Italia-Cina del 2022 - Case study su China Eastern Airlines”, pubblicato in cinese e in italiano.
  • FastData Released the First TikTok Ecological Industry Report

    On September 16, the 2022 Global Short Video Summit hosted by FastData came to a successful conclusion. At the summit, many entrepreneurs from the forefront of TikTok's business ecology shared a lot of contents and insights. Meanwhile the TikTok Ecological Sky Eye Award for the first half of FastData was given at the summit.
  • Ultra-high PvTv program, finally released a few Profit quota!

    When talking about the field of quantum technology, most people’s first association is Times Technology Quantum Analysis Team. Among which the most well-known benchmark technology leading the era of quantum hegemony is the “Quantum Computer Quantityindex System”.
  • Konfrontasi dan pencerahan pertemuan G20

    Samit G20 ke-17 akan berlangsung di Bali, Indonesia, dari 15 November ke 16 November 2022. tema Samit adalah "pemulihan umum, pemulihan kuat", yang melibatkan masalah spesifik seperti "infrastruktur kesehatan global", "transformasi digital" dan "transformasi energi". Selain pertemuan, negara-negara telah menjalankan konfrontasi eksplorator disekitar beberapa isu regional dan global, dan Samit Dollar AS Cina juga telah menjadi fokus utama pertemuan G20 ini. Negara tamu harus memperhatikan bagaimana negara-negara kecil dan ukuran pertengahan yang diwakili oleh Indonesia harus mencari jalan penge
  • Komputasi adalah Produktivitas . UtilityNet Mengubah Komputasi dari Teknologi Menjadi Insentif .

    "Komputasi adalah kekuatan produktif pertama dari ekonomi digital . " Pada 29 Juli 2022, di Sub-forum Sains dan Teknologi SenseTime dari Konferensi Komputasi Pertama di Tiongkok, Gao Shanshan, direktur Pusat Penelitian Kerjasama Internasional Media Digital AS Shandong Sino mengatakan, di era AI, infrastruktur komputasi terus berubah seperti industri keuangan, kedokteran, dan pusat data.
  • The Grand Opening of China International Huangjiu Industry Expo 2022 & 28th Shaoxing Huangjiu Festival

    On November 7th , China International Huangjiu Industry Expo 2022 and the 28th Shaoxing Huangjiu Festival were grand opening in Shaoxing Huangjiu town, Zhejiang Province. The Event are organized by China Alcoholic Drinks Association (CADA) and Shaoxing Municipal People’s Government. More than 100 Huangjiu companies and 1000 products participated in the exhibition. Opening Ceremony, China Huangjiu Development Forum, China Huangjiu International Exchange Summit 2022,China Huangjiu New Media (Digital Marketing) Forum were held At the same time.
  • 2022 Hebei Brand Promotion -SIAL Inter Food in Indonesia

    To enhance the publicity and influence of “Hebei Brand", and trade promotion for food enterprises in Hebei Province, “2022 Hebei Brand Promotion—SIAL Inter Food in Indonesia”,hosted by Hebei Provincial Convention & Exhibition Promotion Center (Hebei International Business Information Center) ,organizer by Jiangsu New international Convention & Exhibition (Group) Co., Ltd, has been successfully held in Jakarta International Expo (JIExpo) on 9th November.
  • China Eastern Airlines firma il primo ordine dell'aviazione civile al 5° CIIE: il totale supera l'anno scorso

    Il 5 gennaio, primo giorno del 5° China International Import Expo, China Eastern ha firmato il primo ordine per l'industria dell'aviazione civile di questa edizione, per motori V2500 con Pratt & Whitney, società aerospaziale di fama internazionale con cui ha collaborato per più di 20 anni.

Tautan ramah

UMC boosts Web3.0

09-13    

Kelahiran blockchain melahirkan gerakan untuk mengganggu seluruh industri teknologi, yang kami sebut era Web 3.0. Web 3.0 akan membatalkan semua model bisnis Internet tradisional.

Web 2.5 adalah tahap dalam evolusi ini.

Web 2.0 telah menyediakan lahan subur untuk kontrol monopoli perusahaan dan keuntungan, dan raksasa web tidak melakukan apa-apa selain mengkonsolidasikan kontrol. Misalnya, CEO Facebook menghabiskan banyak uang untuk membela kepentingannya, dan platform NFT-nya membebankan biaya platform yang tinggi sebesar 45%.

Web 3.0 akan memfasilitasi desentralisasi internet, mengambil kendali dan kepemilikan kembali dari perusahaan yang haus keuntungan kembali ke pengguna.

Tujuan definisi resmi dari Web 3.0 adalah membuat Internet menjadi Internet yang lebih terdesentralisasi, otonom, cerdas, dan terbuka.

Web 3.0 merupakan langkah maju yang besar dari Web 2.0 dalam hal backend dan perubahan infrastruktur. Web 2.0 adalah tentang membawa web ke massa, sementara Web 3.0 adalah tentang desentralisasi dan mengambil kembali kendali dari otoritas pusat. Berdasarkan teknologi blockchain, Web 3.0 adalah repositori terdesentralisasi yang memungkinkan transaksi yang aman, transparan, dan anti-rusak. Web 3.0 juga membuatnya ideal untuk mengembangkan aplikasi terdesentralisasi (DApps) yang berjalan di blockchain publik atau jaringan peer-to-peer.

Mengapa raksasa Internet khawatir tentang kedatangan Web 3.0?

Kelahiran blockchain melahirkan gerakan untuk mengganggu seluruh industri teknologi, yang kami sebut era Web 3.0. Web 3.0 akan membatalkan semua model bisnis Internet tradisional.

Web 2.0 telah menyediakan lahan subur untuk kontrol monopoli perusahaan dan keuntungan, dan raksasa web tidak melakukan apa-apa selain mengkonsolidasikan kontrol. Misalnya, CEO Facebook menghabiskan banyak uang untuk membela kepentingannya, dan platform NFT-nya membebankan biaya platform yang tinggi sebesar 45%.

Web 3.0 akan memfasilitasi desentralisasi internet, mengambil kendali dan kepemilikan kembali dari perusahaan yang haus keuntungan kembali ke pengguna.

Web 3.0 saat ini sudah terdiri dari lebih dari 3000 cryptocurrency yang berbeda dan lebih dari 900 aplikasi terdesentralisasi atau DApps. Dan meskipun industri ini masih dalam masa pertumbuhan, nilai pasarnya telah melampaui 800 miliar.

Kita dapat melihat desentralisasi membuat kemajuan, tetapi penerapan dan manfaatnya bagi industri tertentu sebagian besar masih belum diketahui oleh khalayak internet arus utama. UM bertujuan untuk mengatasi masalah ini.

Dalam ekosistem Web 3.0 yang dibangun oleh UM, Decentralized Autonomous Organization (DAO), Decentralized Finance (DeFi) dan Non-Fungible Tokens (NFT) semuanya akan ada sebagai elemen inti. Dikombinasikan dengan desain dunia maya metaverse, penghuni dapat melintasi dunia maya dan nyata melalui identitas universal Paspor.

Bangun ekologi ekonomi bersama Web3.0 dengan Anda!

Web yang lebih berpusat pada pengguna tempat kami mempertahankan kepemilikan penuh atas data, identitas, dan aset digital kami.

UMSS (United Meta Space Station) adalah United Metaverse Space Station, yang akan memainkan peran penting sebagai stasiun luar angkasa di United Cosmos. Melalui proyek UMSS, kami akan membangun stasiun relai pengguna berdasarkan adegan Web2.0, dan membuat adegan Web2.5 UMC. Tautkan ke UM Lebih banyak skenario Web3.0.

Setelah pengguna memperoleh UMC melalui metode IMO dalam proyek UMSS, pengguna memperoleh paket sumber daya NFT di alam semesta melalui UMC, dan berpartisipasi dalam pembangunan adegan Web2.5. Pengguna yang memegang paket sumber daya NFT adalah penduduk resmi UM. Setelah menjadi penduduk resmi, mereka memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam skenario Web3.0 berikutnya dan mendapatkan identitas umum DID.

UMC

UMC adalah MToken pertama UM, yaitu mata uang bersama semesta, yang beredar di semua skenario Web2.0 dan Web3.0 UM.

UMC adalah mesin pembangunan kosmik dan bertujuan untuk menyediakan kerangka kerja untuk membangun masyarakat yang terdesentralisasi dengan insentif ekonomi dan sosial pencipta yang berkelanjutan.

UMC akan ada sebagai mata uang keuangan dasar UM, mendukung dan berjalan melalui ekologi multi-rantai dan lintas-skenario ekologi UM, dan digunakan untuk membayar biaya jaringan, transaksi NFT, Staking, aktivitas bisnis, voting tata kelola, dll. Perintis dan kontributor akan diberi imbalan.

UMC tersedia untuk umum melalui IMO, dengan siklus 9 hari dan batas harian 20.000.

Total penerbitan: 180.000 lembar

Metode penerbitan: IMO

Siklus rilis: 9 hari

Metode terbatas: 20.000 lembar/hari

Masalah harga: 1USD/piece

Proyek UMSS memiliki teknologi hitam asli 3+I. 3 adalah model keuangan UMC yang terdiri dari UMC, NFT dan AIR. I adalah metode penerbitan baru UM untuk masa depan. IMO, 3+I akan membantu mewujudkan perluasan ruang, tautan, dan pengembangan yang berkelanjutan.

UM akan bekerja dengan pengguna untuk berpindah dari Web 2.5 ke Web 3.0 melalui program eksplorasi ruang angkasa kami.

Misi kami adalah untuk mendorong adopsi dan mendorong transisi ke Web 3.0.

Web yang lebih berpusat pada pengguna tempat kami mempertahankan kepemilikan penuh atas data, identitas, dan aset digital kami.

Multi-rantai·Cross-skenario·Web3.0·HI-HI

Menjadi anggota dan mencapai satu sama lain.

Penafian: Artikel ini direproduksi dari media lain. Tujuan pencetakan ulang adalah untuk menyampaikan lebih banyak informasi. Ini tidak berarti bahwa situs web ini setuju dengan pandangannya dan bertanggung jawab atas keasliannya, dan tidak memikul tanggung jawab hukum apa pun. Semua sumber daya di situs ini dikumpulkan di Internet. Tujuan berbagi hanya untuk pembelajaran dan referensi semua orang. Jika ada pelanggaran hak cipta atau kekayaan intelektual, silakan tinggalkan pesan kepada kami.
Kembali ke atas
© Hak Cipta 2009-2020 Masyarakat Ekonomi Indonesia      Hubungi kami   SiteMap